Senin, 22 Agustus 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja (PT. ANGKASA PURA PROPERTY)

Tanjung Genteng, 11 Agustus 2016
Hal                  : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : 5 Lembar

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Pimpinan 
PT. ANGKASA PURA PROPERTY
Tapanuli Utara, Sumatera Utara

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Angkasa Pura Property yang saya dapatkan dari situs lowongan kerja http://lowongan.trovit.co.id pada tanggal 09 Agustus 2016. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah sebagai Staff Administrasi di PT. Angkas Pura Property.

Berikut ini adalah biodata singkat saya:
Nama                         : Masnur
Tempat / tgl. lahir      : Tanjung Genteng, 22 Desember 1990
Pendidikan Terakhir  : S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Alamat                       : Jl. Dusun Tualang Gampong Tanjung Genteng Dusun Alur Selamat Blok 26
                                     Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang  Aceh-Indonesia 24477
Telepon (HP)             : 085270210404
Email                         : masnur@outlook.in

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani, dan saya bukan perokok aktif. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, MS Office Word, Excell, dan MS. Power Point. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah S1
  3. Foto Copy Transkrip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Passphoto Ukuran 4X6
  6. Photo Copy SKCK
Demikian surat lamaran pekerjaan ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan saya mengharapkan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya,


Masnur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar